Wednesday, September 07, 2005

Its me, DIVA NIRVANA



Namaku A. DIVA NIRVANA B.
Aku kelas 2 SDN SOMPOK 02 SEMARANG

Umurku 7 tahun besok 25 November 2005
Ada yang mau kasih kado?
Aku paling suka Barbie dan Robot
Tapi kalau main PS2 aku paling suka main Burnout, Spongebob, Simcity, Bustinout dan masih banyak lagi. Kalau di PC aku suka main General, wuih asik banget gitu loh.
Aku paling suka bikin binder atau ngedit foto. Kadang jadinya suka lucu, itu aku jadi ketawa terus.

Teman sekelasku ada 57 orang. Banyak ya?
Semua baik-baik, yang tadinya nakal, pasti aku lawan, biar aku tidak dijahilin terus. Tapi kalau cuman di jahilin yang nggak nyakitin badan sih aku cuekin aja. Aku malah suka.
Teman sebangku ku berganti-ganti tergantung bu guru. Kalau temen sebangku ku suka ngobrol, pasti deh aku suka telat nulis nya abis aku juga jadi ngobrol deh. Kalau PR, wah aku tidak pernah lupa. Takut dihukum!

No comments: