Thursday, September 08, 2005

Ceritaku Kamis, 8 September 2005


Hari ini aku kedua kali membuka blog. Aku senang sekali. Sepertinya aku sangat menyukai blog ku ini. Rasanya aku ingin..... sekali menulis blog ini setiap hari. Sekarang aku akan menulis cerita ku di sekolah.
Pagi tadi aku senang sekali. Aku masuk sekolah jam 10.00 pada hari Senin, Rabu dan Kamis sedangkan hari Selasa, Jum'at dan Sabtu aku masuk jam 09.00. Aku punya teman baik, namanya Carollina. Ada lagi Mia.
Tadi di sekolah aku bernyanyi lagu Kupu-Kupu yang Lucu di depan kelas. Aku memanggil Carollina, Carollina memanggil Mia, Mia memanggil Galuh. Begitu caranya bergantian menyanyi di depan kelas. Yang memanggilku nyanyi Ahnaf.
Pulang sekolah aku membeli pepsi twist kesukaanku sambil menunggu jemputanku. Sampai pepsiku abis aku belum dijemput jadinya aku main sama Carollina. Biasanya Carollina dijemput duluan, tapi tadi aku dijemput lebih dulu dari Carollina.

No comments: